BANNER

Karim Rekik Belum Pertimbangkan Balik Ke Manchester City

Rekik hanya ingin pulang ke City jika ia diberi kesempatan tampil lebih banyak.

Bek muda Karim Rekik hanya mau pulang ke Manchester City jika manajer Manuel Pellegrini memainkannya di tim utama pada musim depan.

Pemain berusia 19 tahun itu tampil imrpesif selama menjalani masa peminjaman di PSV Eindhoven, yang mana membuat pelatih Louis van Gaal memanggilnya ke tim nasional Belanda.

Meski masa peminjamannya di PSV akan berakhir di musim panas ini, namun mantan pemain akademi Feyenoord Rotterdam ini hanya akan kembali ke Eastlands jika diberi kesempatan.

“Tekad saya adalah untuk membela City, namun saya hanya akan kembali jika saya memiliki peluang nyata untuk bermain,” ujarnya kepada Voetbal International.

“Saya sudah mendapatkan semusin pengalaman di sepakbola Belanda, dan akan sia-sia untuk kembali dan menghabiskan tahun lainnya di bangku cadangan.

“Saya harus bermain minimal 20 laga untuk City musim depan dalam rangka mengembangkan kemampuan, dan hal itu penting buat saya. Saya akan memastikan masa depan saya ketika saya bertemu mereka.

“Saya sendiri memiliki kompetisi yang sengit dengan Vincent Kompany, Martin Demichelis, Joleon Lescott dan Matija Nastasic di skuat City. Jika mereka semua bertahan, mungkin saya lebih baik menjalani semusim peminjaman lainnya.

“Namun Lescott ingin pergi dan jika mereka membiarkannya pergi dan menggantikannya, maka nantinya itu akan menjadi menarik buat saya.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved