BANNER

Gol Eriksen Selamatkan Spurs dari Kekalahan

Hasil Liga Inggris antara West Bromwich Albion vs Tottenham Hotspur di The Hawthorns berakhir dengan skor 3-3, Sabtu (12/4/2014). Skor masih bertahan dengan keunggulan West Bromwich sebelum Christian Eriksen menyamakan skor di menit 94.

Laga belum genap berusia semenit, West Brom sudah bisa menjebol gawang Spurs. Sebuah umpan silang memang berhasil ditepis oleh Lloris, namun sialnya bola mengarah pada Matej Vydra yang langsung melepaskan tendangan first time. 1-0!

Menit empat, West Brom sudah unggul 2-0! Lagi, berawal dari sebuah umpan silang dari sisi kanan, pemain Spurs hanya bisa menghalau bola ke tiang jauh dimana sudah ada Chris Brunt yang menunggu disana. Tendangan voli Brunt kemudian sukses menjebol gawang Lloris lagi.

Spurs harusnya bisa memperkecil skor di menit tujuh. Kane mendapat kesempatan emas untuk bisa menipiskan skor namun tendangannya masih melebar. Pun demikian di menit 11 ketika nama yang sama juga membuang peluang emas di depan gawang Foster.

Namun, penyesalan terdalam pantas dirasakan oleh Adebayor. Bagaimana tidak, ia gagal mengkonversi hadiah penalti dari wasit di menit 15 setelah tendangannya bisa diamankan Foster. Penalti diberikan setelah Rose dijatuhkan pemain West Brom di kotak penalti tuan rumah.

Menit 31, West Brom sukses menambah gol. Umpan jauh Olsson dibuang sembarangan oleh Kaboul dan membuat Stephane Sessegnon bisa mengalahkan Chiriches dalam adu lari. Skor 3-0 pun tercipta setelah tendangan Sessegnon berhasil menembus kawalan Lloris.

Namun tiga menit kemudian, Spurs sukses menipiskan skor. Kane yang bermaksud memberi umpan tarik ke kotak penalti melihat bola salah diantisipasi oleh Jonas Olsson dan masuk ke gawang Foster. 3-1!

Semenit kemudian, Foster membuat dua penyelamatan brilian untuk mengamankan gawangnya. Pertama ketika ia menepis tendangan Paulinho dan kemudian berhasil menepis lagi bola rebound yang disambar oleh Rose.

Di babak kedua, Spurs benar-benar menguasai pertandingan. Serangan dari berbagai sisi mereka lancarkan demi bisa setidaknya meraih satu poin di laga ini.

Memasuki menit 69, dua peluang dari Kane kembali gagal membuahkan gol. Pertama ketika sontekannya bisa dihalau McAuley, dan kedua saat sontekannya kali ini melebar dari gawang.

Namun, Harry Kane tak mengulangi kesalahannya lagi di menit 70. Meneruskan kerja keras Lennon, tandukan Kane sukses menjebol gawang Foster dan mengubah skor menjadi 3-2.

Gol itu seperti menjadi pemantik semangat bagi Spurs. Dan benar saja, memasuki menit 94 Spurs akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat gol Christian Eriksen. 3-3!
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved