BANNER

Suskes Bekuk Sunderland, Everton Geser Posisi Arsenal

Everton berhasil menggeser posisi Arsenal di peringkat ke-4 usai meraih tiga poin saat tandang ke markas Sunderland, Stadium of Light dalam lanjutan Liga Premier, Sabtu (12/4/2014) malam WIB. The Toffees mampu membekuk tuan rumah dengan skor 1-0.
Di babak pertama, pertandingan berjalan seru menyusul jual beli serangan yang dilakukan kedua tim. Gelandang Sunderland Ki Sung-Yeung coba menggedor pertahanan tim tamu dengan mengandalkan umpan satu dua bersama Borini.

Namun pertahanan Everton masih cukup rapat dan gagal dibobol. Setelah itu, giliran Adam Johnson yang mencoba memberikan tekanan kepada Everton. Tapi lagi-lagi belum dapat mengancam gawang Everton yang dikawal kiper Howard.

Di menit ke 15, giliran Everton yang menekan melalui Steven Naismith. Tetapi sayang, sepakannya masih melebar. Beberapa menit kemudian, Sunderland kembali menebar ancaman melalui kerjasama Borini dengan Wickham, namun masih dapat dihalau Stones.

Berikutnya penyerang Everton Lukaku yang mengancam gawang Mannone melalui tembakannya, tapi belum berbuah hasil. Hingga turun minum, skor kacamata alias 0-0 tetap bertahan.

Dibabak kedua, pertandingan kembali berjalan hingga pertegahan. Sampai akhirnya, gol yang ditunggu akhirnya tercipta di menit ke-75 yang bermula dari umpan silang Alonso kepada Deulofeu.

Bek Sunderland, Wes Brown yang coba menghalau bola justru masuk ke gawang sendiri dan merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Everton. Tertinggal satu gol membuat skuat tuan rumah balik melakukan tekanan dan membuat Howard harus bekerja keras.

Pantang menyerah, tuan rumah terus mengincar gol penyama hingga menit-menit akhir. Namun hingga peluit akhir berbunyi kedudukan tetap 1-0 untuk kemenangan Everton.

Susunan pemain:

Sunderland: Mannone; Bardsley, O’Shea, Brown, Alonso; Cattermole, Ki, Colback; Johnson, Wickham, Borini.
Cadangan: Ustari, Larsson, Gardner, Cuellar, Vergini, Giaccherini, Scocco.

Everton: Howard; Coleman, Stones, Distin, Baines; McCarthy, Barry; Naismith, Osman, Deulofeu; Lukaku.
Cadangan: Robles, Hibbert, McGeady, Mirallas, Barkley, Garbutt, Alcaraz.

Hasil Lain Liga Premier, Sabtu (12/4/2014)

Crystal Palace 1-0 Aston Vila (Puncheon 76′)

Fulham 1-0 Norwich (Rodallega 40)

Southampton 0-1 Cardiff (Cala 65)
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved