BANNER

Harapan Falcao Tampil di Piala Dunia Belum Pudar

Striker AS Monaco, Radamel Falcao, tetap berharap dia masih bisa tampil di Piala Dunia 2014 bersama Timnas Kolombia. Falcao merasa kondisinya semakin baik dan hal itu memungkinkan dia untuk berangkat ke turnamen yang digelar di Brasil pada Juni mendatang.

Seperti diketahui, Falcao mengalami cedera sobek ligamen anterior pada lutut kirinya pada Januari silam. Cedera tersebut membuat mantan pemain Atletico Madrid ini harus naik meja perawatan dan diprediksi absen beberapa bulan.

Namun, sejak menjalani operasi, Falcao memperoleh keyakinan bahwa ia masih bisa ikut ambil bagian dalam turnamen sepakbola terbesar tersebut. Saat ini, Falcao akan melakukan perjalanan ke Spanyol untuk melanjutkan pemulihan kondisi cederanya.

“Saya berharap bahwa saya bisa bermain di Piala Dunia, tapi masih terlalu dini untuk memastikan. Saya pulih dengan cepat. Fisioterapi akan sangat berjalan baik. Saya akan kembali ke Spanyol untuk melanjutkan pemulihan saya ,” kata Falcao, seperti dikutip Sky Sports.

Falcao menekankan bahwa lutut kirinya kini telah merespons dengan sangat baik, sehingga memungkin dia mendapatkan momentum untuk lebih cepat dalam pemulihan. Pemain berusia 28 tahun ini juga punya keinginan kuat untuk segera kembali ke lapangan.

“Saya senang karena ini evolusi yang sangat positif. Saya sedikit di depan dari apa yang diharapkan, tapi kami tahu betul bahwa dari hari ke hari yang akan kami lihat evolusinya. Saya memiliki keinginan dan motivasi untuk kembali,” tegasnya.

Falcao mencetak sembilan gol di babak kualifikasi Piala Dunia 2014, sekaligus membantu Kolombia ke Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak mereka melakukannya pada 1998. Kolombia tergabung di Grup C bersama Pantai Gading, Jepang, dan Yunani.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved