BANNER

Izin Keamanan Tidak Keluar, Laga Persik Vs Persija Ditunda

Pertandingan antara Persik Kediri versus Persija Jakarta di Stadion Brawijaya pada 12 April 2014 resmi mengalami penundaan.

Pihak Liga sebenarnya sudah mengirimkan surat pengunduran jadwal sejak Sabtu 5 April 2014 kepada kedua tim. Pertandingan itu akhirnya akan digelar pada 21 April 2014 di stadion yang sama.

Sikap kepolisian Kediri, menurut Asher, sedikit aneh. Pasalnya, di daerah lain, banyak pertandingan Liga Super Indonesia (ISL) 2014 yang tetap digelar pada 12 April 2014.

Tercatat ada dua pertandingan yang digelar pada 12 April 2014. Pertandingan-pertandingan itu adalah Mitra Kukar versus Persiba Balikpapan dan Persijap kontra Semen Padang. Namun, sampai sekarang tidak ada perubahan jadwal untuk dua laga tersebut.

"Agak aneh sebenarnya. Tapi, mungkin ini keputusan yang terbaik. Jadi, kami harus menghargainya," ucap Asher.

Dengan perubahan jadwal ini, manajemen Macan Kemayoran harus menggeser keberangkatan mereka ke Jawa Timur. Persija baru melakoni pertandingan di Jawa Timur pada 16 April 2014, melawan Persijap Jepara.

"Kami akan berangkat pada 14 April 2014. Setelah main melawan Persijap 16 April 2014, kami akan ke Solo sejak 17 hingga 19 April 2014 untuk berlatih di sana. Selanjutnya kami akan bertolak ke Kediri," jelas pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Persija ini.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved