BANNER

Milito Siap Pulang Kampung Musim Panas Nanti

Karir striker Diego Milito di Inter Milan diprediksi tidak akan lama lagi berakhir. Kemungkinan besar Inter Milan akan melepas Milito di bursa transfer musim panas mendatang.

Kalaupun benar adanya, Milito tidak perlu resah. Ini lantaran klub pertamanya dalam karir professional, Racing Club siap menerimanya kembali. Keinginan itu diperlihatkan dengan kedatangan Presiden klub, Victor Blanco yang terbang ke Italia untuk melakukan negosiasi dengan sang pemain.

Selain itu ayah sang pemain, Jorge Milito, juga mengeluarkan pernyataan yang mendukung hal tersebut. Setelah sepuluh musim berpetualang di Eropa, sang ayah menyebut sudah saatnya bagi Milito untuk kembali ke kampung halamannya.

“Milito sudah bersiap untuk kembali ke Argentina. Setelah sepuluh musim berpetualang di Eropa, sudah saatnya Milito untuk balik ke kampung halaman,” ujar Jorge pada Radio De La Red.

“Racing bisa jadi klub yang tepat dan mereka memiliki minat besar terhadap anak saya. Saya tahu mereka sedang berporses membangun tim besar dengan mendatangkan banyak pemain berkualitas,” tandasnya.

uventus berada di atas angin jelang leg kedua babak delapan besar Liga Europa menghadapi Olympique Lyon. Selain bermain di Juventus Stadium, Si Nyonya Tua memiliki modal emas kemenangan 1-0 di laga tandang.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved