BANNER

Digoda Gaji Selangit oleh Madrid, Bartra Bergeming

Bek tengah Barcelona, Marc Bartra, ternyata sempat didekati oleh Real Madrid pada 2011 lalu. Namun atas kecintaannya kepada Barcelona, Bartra akhirnya memutuskan untuk bertahan.

Bartra mengaku, dirinya mendapatkan tawaran yang jauh lebih besar dari yang diberikan Barcelona pada waktu itu.

“Mereka menawarkan gaji besar untuk bermain disana, tiga kali lipat dari yang Barcelona berikan untukku,” beber Bartra kepada El Pais .

“Aku sempat diam setelah mendengarnya. Tetapi aku menyadari tempatku bukanlah di Madrid,” sambungnya.

Pemain berusia 23 tahun ini semakin mantap untuk bertahan di Los Blaugrana setelah dirinya berdiskusi dengan kapten tim, Carles Puyol. Berkat Puyol, Bartra mengaku mendapat pencerahan mengenai masa depan kariernya.

“Dengan kontrak yang aku terima pada 2011, semua orang menyarankan aku untuk pergi, tetapi aku tetap ingin bertahan di Barcelona. Kemudian aku berbicara dengan Carles Puyol dan dia bercerita bahwa ketika menandatangani kontrak pertamanya di Barcelona bayaran yang dia terima juga tidak besar,” pungkas dia.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved