BANNER

Mirallas: Januzaj Belum Pantas Bermain di Piala Dunia

Gelandang Everton asal Belgia, Kevin Mirallas, mengatakan bahwa Piala Dunia di Brasil musim panas nanti terlalu cepat bagi wonder kid Manchester United ini. Januzaj mengumumkan bahwa ia akan bermain di timnas Belgia melalui pelatih Belgia Marc Wilmots Kamis (23/4) dini hari WIB.

Mirallas menyambut baik keputusan Adnan Januzaj yang memutuskan bermain untuk membela Belgia. Tapi menurutnya Januzaj belum pantas masuk ke dalam skuad Belgia untuk ke Piala Dunia 2014 di Brasil karena masih terlalu muda dan belum bergabung lama dengan tim.

“Ini berita baik untuk Belgia karena ia (Januzaj) memilih untuk membela Belgia. Ia adalah asetbagi Belgia, ia adalah pemain yang sangat bagus,” kata Kevin Mirallas dilansir Guardian.



“Tapi menurut saya, dia belum layak ke Brasil dengan kami karena ia masih muda, belum tahu tim karena baru memutuskan bergabung dan ia tidak bermain cukup banyak bersama Manchester United dalam beberapa bulan terakhir. Bagi Januzaj, tampil di Euro 2016 seharusnya yang menjadi target, bukan Piala Dunia,” kata pemain berusia 26 tahun ini.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved