BANNER

Napoli Harap-Harap Cemas Menanti Kabar Higuain

Napoli mengakhiri laga kontra Inter Milan dengan hasil imbang tanpa gol pada dini hari tadi, Minggu (27/4). Hasil imbang tersebut harus dibayar mahal dengan cederanya Gonzalo Higuain.

Higuain terpaksa ditarik keluar pada menit ke-87 setelah mengalami cedera pergelangan kaki kanan. Cedera tersebut ia dapat saat mendapatkan tekel keras dari Marco Andreolli.

Laporan awal tim medis menyatakan bahwa Higuain hanya mengalami memar dan keseleo. Namun, klub berjuluk I Partenopei masih menunggu hasil pemeriksaan medis secara keseluruhan.
“Gonzalo Higuain memiliki trauma di pergelangan kaki kanan, dimana itu akan diperiksa pada beberapa hari selanjutnya,” demikian peryataan Napli di situs remi klub, Minggu (27/4).

Cedera tersebut membuat Higuain terancam tak dapat memperkuat Napoli saat berhadapan dengan Fiorentina pada final Coppa Italiana pada 3 April mendatang. Sementara itu gelandang Napoli, Gokhan Inler berharap Higuain tak mengalami cedera berat.



“Kami semua khawatir dengan kondisi yang dialami Higuain, saya berharap cedera yang dialaminya tidak serius. Higuain adalah pemain yang sangat penting buat kami,” ungkap Inler.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved