BANNER

Sagna Tolak Tawaran Terakhir dari Arsenal

Arsenal nampaknya bakal ditinggal Bacary Sagna. Pasalnya, bek asal Prancis itu kembali menolak kontrak anyar yang diajukan oleh Arsenal.

Sebelumnya Arsenal sudah dua kali memberikan tawaran kontrak anyar kepada Sagna. Dalam kontak tersebut Arsenal bakal memberikan gaji sebesar 60 ribu poundsterling per pekan. Sayang tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh pemain berusia 31 tahun itu.

Seperti tak menyerah, Arsenal kembali memberikan tawaran baru kepada Sagna. Pada tawaran tersebut Arsenal bersedia menaikan gaji Sagna mencapai 100 ribu poundsterling per pekan dengan durasi dua tahun.

Sayang tawaran tersebut nampaknya tak menggoda pemain bernomer punggung tiga itu. Media asal Inggris, Daily Mail melaporkan bahwa Sagna menolak tawaran terakhir dari Arsenal.Itu artinya Sagna bakal angkat kaki dari Emirates Stadium pada akhir musim nanti.



Sementara itu Arsenal sudah menyiapkan beberapa kandidat pengganti Sagna. Mereka adalah bek milik Everton bernama Seamus Coleman dan Bek Southampron, Calum Chambers.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved