BANNER

Persib Menang 4-1 atas Gresik United

Persib Bandung pulang dengan membawa tiga angka dari kandang Gresik United dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL). 'Maung Bandung' menggasak tuan rumah 4-1.

Bertandang ke Stadion Tridarma, Gresik, Minggu (20/4/2014) malam WIB, Persib unggul cepat lewat gol Ferdinand Sinaga di menit ke-5 memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Muhammad Ridwan. Ferdinand lantas menggandakan gol dan keunggulan timnya dua menit jelang turun minum usai meneruskan umpan Djibril Coulibaly.

Di babak kedua, Persib makin menjauh setelah Ridwan mencetak gol pada menit ke-58. Tapi Gresik mampu memperkecil tepat di menit ke-70 melalui tendangan bebas Shohei Matsunaga.

Memasuki menit ke-80, pertandingan ditunda akibat aksi bakar flare dari penonton. Asap dari flare tersebut menyelimuti lapangan dan membuat pandangan menjadi terbatas.

Setelah dihentikan sekitar 15 menit, laga dilanjutkan kembali. Hanya selang semenit setelah restart, Persib Bandung kembali mencetak gol lewat kaki Atep memanfaatkan sodoran Coulibaly.

Berkat kemenangan ini, Persib kembali memuncaki klasemen wilayah barat dengan nilai 19 dari delapan laga. Sementara Gresik berada di tangga ke-9 dengan perolehan enam angka dari lima pertandingan.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved