BANNER

Persiba Bantul Sikat Perseru Serui 3-2

Tiga gol yang dilesatkan pemain Persiba Bantul hanya mampu dibalas dua gol oleh Perseru Serui, dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL)Senin 28 April 2014. Meski mampu meraih kemenangan, namun Persiba Bantul belum bisa terlepas dari jurang degradasi.

Pertandingan ini bisa dikatakan cukup keras. Hal itu dibuktikan dari 5 kartu kuning yang dikeluarkan wasit, bahkan salah satunya berbuntut kartu merah kepada Cornelis Geddy dimenit ke 36.

Persiba Bantul yang bertindak sebagai tuan rumah, benar-benar memanfaatkan situasi untuk meraih hasil positif. Puncaknya pertandingan baru berjalan 3 menit, tuan rumah langsung unggul 1-0 melalui gol Emile Mbamba.

Unggul 1 gol Persiba Bantul lebih percaya diri memberikan tekanan. Alhasil tuan rumah mampu menggandakan kedudukan menjadi 2-0 dimenit ke-39, melalui gol yang kembali dicetak oleh Emile Mbamba.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 2-0 untuk keunggulan Persiba Bantul atas Perseru Serui tetap bertahan menutup laga di paruh pertama.

Di babak kedua pertandingan masih miliki Persiba Bantul. Bahkan tuan rumah mampu memperlebar jarak menjadi 3-0, melalui gol yang dicetak Wusono Budi Ugik Sugiyanto dimenit ke-69.

Hanya saja kelengahan barisan belakang tuan rumah berhasil dimanfaatkan Perseru Serui, untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3 dimenit ke-79 melalui Ali Khaddafi.

Dan satu gol tambahan I Made Wirahadi dimasa injury time, tak mampu melepaskan Perseru dari kekalahan. Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, hasil akhir ISL 2014 Persiba Bantul vs Perseru skor 3-2.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved