BANNER

PSG Rebut Trofi Coupe de la Ligue Prancis 2014

Dua gol dari Edinson Cavani membawa hasil pertandingan Final Coupe de la Ligue Prancis 2014 antara Olympique Lyon vs PSG berakhir dengan skor 1-2 di Stade de France, Minggu (20/4/2014) dini hari WIB. Sementara itu, satu gol dari Lyon dicetak oleh Alexandre Lacazette.

Setelah mengalami kekalahan atas lawan yang sama akhir pekan lalu, kali ini PSG tak mau mengulang kesalahan yang sama. Hasilnya, permainan yang lebih bagus pun berhasil mereka peragakan.

Pertandingan baru berjalan empat menit, PSG sudah unggul lebih dulu lewat aksiEdinson Cavani. Striker asal Uruguay itu berhasil menuntaskan umpan silang dari Maxwell dan membawa PSG unggul 0-1.

Sebuah kontroversi tercipta pada gol kedua PSG. Wasit menilai Lopes melanggar Moura di dalam kotak penalti Lyon. Padahal dari tayangan ulang terlihat bahwa pelanggaran terjadi di luar kotak penalti.

Wasit tak mengindahkan protes dari para pemain Lyon dan tetap memberikan hadiah penalti bagi PSG. Edinson Cavani yang menjadi algojo sukses membuat PSG semakin menjauh dari lawannya.

Jelang akhir babak pertama, Cavani nyaris mencetak hattrick. Menerima umpan tarik dari Moura, eksekusi bola dari Cavani di depan gawang Lyon masih melambung dan membuat babak pertama berakhir dengan skor 0-2.

Babak kedua berjalan 11 menit, Lyon berhasil memperkecil kedudukan.Alexandre Lacazette berhasil menaklukkan Douchez dan membuat Lyon punya harapan lagi di laga ini.

Berbagai usaha dilakukan oleh anak asuh Remi Garde untuk bisa mengemas gol kedua. Namun PSG berhasil mengatasi berbagai usaha yang dibuat Lyon untuk membawa pulang trofi juara.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved