BANNER

Rooney Dipastikan Tampil Kontra Bayern Muenchen

Manajer Manchester United, David Moyes, mengatakan, penyerang andalannya, Wayne Rooney dipastikan bisa tampil saat Manchester United menghadapi Bayern Muenchen. Manchester United akan bertandang markas Bayern Muenchen di Allianz Arena, Kamis (10/4) dini hari WIB.

Manajer Manchester United, David Moyes, mengatakan, penyerang andalannya, Wayne Rooney dipastikan bisa tampil saat Manchester United menghadapi Bayern Muenchen. Manchester United akan bertandang markas Bayern Muenchen di Allianz Arena, Kamis (9/4) dini hari WIB.

Pemain 28 tahun ini mengalami cedera jari kaki pada leg pertama perempat final Liga Champions menghadapi Bayern Muenchen, Rabu (2/4). Rooney sempat absen saat The Red Devils menang 4-0 dari Newcastle Sabtu (5/4), namun dipastikan bisa merumput menghadapi FC Hollywood meski harus menggunakansuntikan penghilang rasa sakit.

“Dia (Rooney) pasti akan bermain, dan kami akan melakukan segalanya agar bisa menurunkannya. Dia dengan senang hati akan menggunakan pain killer agar bisa bermain di laga nanti,” kata David Moyes dilansir Goal .

“Kami tahu karakter Wayne, dia sangat ingin bermain, tapi kami tidak ingin memaksanya jika tidak ada saran dari tim dokter. Kami tidak akan melakukan yang bertentangan secara medis, kami mengikuti saran yang diberikan dokter tim untuk menggunakan pain killer ,” ucap pelatih asal Skotlandia ini.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved