BANNER

Ingin Reunian dengan Giroud, Belhanda Dambakan Arsenal

Gagal mewujudkan mimpi berkarier di Inggris untuk kali pertama musim lalu, bukan berarti Younès Belhanda serta-merta mengubur dalam-dalam mimpinya itu. Jelang akhir musim dan dibukanya bursa transfer, playmaker Dynamo Kiev ini membuka kembali keinginannya ke Arsenal.

Bermain di Inggris bersama Arsenal, selalu jadi dambaannya. Apalagi musim panas lalu, namanya sempat dikaitkan dengan dua klub Premier League, The Gunners dan Newcastle United. Namun akhirnya Belhanda terbang ke Kiev setelah dilepas klub Ligue 1, Montpellier.

Sejatinya, Belhanda tetap membulatkan niatnya untuk melebarkan sayap ke negeri Ratu Elizabeth II itu, andaikan bukan Arsenal yang memboyongnya. Newcastle tetap jadi opsi, pun demikian jika Belhanda akhirnya berlabuh ke Manchester City atau Liverpool.

Namun opsi favoritnya tetap tim Meriam London. Walau Arsenal juga bakal gagal menuntaskan puasa gelar liga, Belhanda punya motivasi lain untuk tetap ke Arsenal, yakni reunian dengan mantan rekan setimnya semasa di Montpellier, Olivier Giroud.

“Berapa lama saya akan bertahan di Dynamo? Saya tidak tahu. Bila saya punya kesempatan yang lebih tinggi, saya akan mencapainya. Saya memimpikan Inggris. Setiap pemain suatu hari pasti ingin bermain di sana. Saya harus punya pengalaman itu,” papar Belhanda kepada France Football , Rabu (9/4/2014).

“Klub favorit saya? Tentunya Arsenal. Arsenal klubnya pemain asal Prancis. Newcastle juga opsi yang baik, tapi mereka setingkat di bawah Arsenal. City dan Liverpool juga menarik. Ada banyak klub besar dengan sejarah megah. Itulah Inggris,” tutupnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved