BANNER

Sempat Tertinggal, Bayern Akhirnya Kalahkan Bremen 5-2

Bayern Munich sempat tertinggal dua kali dari Werder Bremen pada laga yang berlangsung di Allianz Arena, Sabtu (26/4/2014). Namun, Bayern akhirnya bangkit dan membalikkan keadaan.

Di hadapan pendukung sendiri, Bayern sempat tertinggal 1-2 dari Bremen di babak pertama. Gol dari Theodor Gebre Selassie di menit ke-10 sempat dibalas oleh Franck Ribery di menit ke-20. Namun, Aaron Hunt membuat Bremen kembali unggul di menit ke-36.

Usai turun minum, Bayern bangkit. Empat gol pun mereka ciptakan di paruh kedua tersebut.

Kebangkitan Bayern diawali oleh gol Claudio Pizarro di menit ke-53. Penyerang asal Peru tersebut melepaskan tendangan kaki kanan dari jarak dekat usai memanfaatkan umpan yang dilepaskan oleh Thomas Mueller.

Berselang empat menit, Bayern membalikkan keadaan lewat gol kedua Pizarro. Kali ini, bomber berusia 35 tersebut memanfaatkan umpan dari sisi kiri yang dilepaskan oleh David Alaba.

Bastian Schweinsteiger dan Arjen Robben kemudian melengkapi pesta Bayern lewat gol di menit ke-61 dan 74. Schweinsteiger dengan mudah menanduk bola dari umpan silang yang dilepaskan oleh Philipp Lahm, sebelum akhirnya Robben --yang masuk menggantikan Dante-- melepaskan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti.

Kemenangan ini setidaknya menyelamatkan Bayern untuk tidak kalah dua kali berurutan dalam satu pekan. Sebelumnya, pada tengah pekan, Die Roten ditaklukkan Real Madrid 0-1.


Sementara buat Bremen, ini adalah kekalahan kedua dalam tiga pertandingan terakhir di Bundesliga.

Bayern kini mengoleksi 84 poin dari 32 laga yang sudah dilakoni. Sementara Bremen tetap berada di urutan ke-14 dengan koleksi nilai 36.

Susunan Pemain

Bayern Munich: Neuer, Dante (Robben 73), Boateng, Weiser (Lahm 45), Alaba (Contento 76), Martinez, Schweinsteiger, Goetze, Mueller, Ribery, Pizarro.

Werder Bremen: Wolf, Garcia, Caldirola, Fritz, Proedl, Makiadi (Ignjovski 55), Zlatko, Selassie, Bargfrede, Di Santo (Elia 71), Hunt (Kroos 83).
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved