BANNER

Dortmund Imbang 2-2 Lawan Leverkusen

Borussia Dortmund memetik hasil imbang saat melakukan lawatan ke markas Bayer Leverkusen di lanjutan Liga Jerman. Die Borussenmengakhiri pertandingan dengan skor 2-2.

Dalam pertandingan yang berlangsung di BayArena, Sabtu (26/4/2014), semua gol tercipta di babak pertama. Lars Bender mampu membawa Leverkusen unggul di menit ketujuh meneruskan umpan sepak pojok.

Gol itu lalu bisa dibalas oleh Oliver Kirch pada menit ke-29. Gol itu meneruskan bola operan dari Marco Reus.

Enam menit berselang, Leverkusen bisa kembali unggul. Gol kedua Leverkusen itu dilesakkan oleh Gonzalo Castro. Kali ini, Julian Brandt yang menjadi pengumpannya.

Reus mampu membawa Dortmund kembali menyamakan kedudukan di menit 39. Gol itu diciptakan lewat titik putih. Tendangan penalti itu terjadi akibat handsball Roberto Hilbert di kotak enam belas meter.

Dalam laga itu, Dortmund dicatat oleh Soccernet melakukan penguasaan bola sebanyak 60 persen. Tim besutan Juergen Klopp itu mampu melakukan 14 attempts, enam di antaranya tepat sasaran.

Sementara itu, Leverkusesn mencatatkan dua percobaan lebih banyak, tapi cuma lima menemui bidang.

Dengan tambahan satu poin ini, Dortmund kini tetap menempati posisi runner-up dengan raihan 65 poin.

Sementara itu, Leverkusen yang sudah mengoleksi 55 angka ada di peringkat empat klasemen.


Susunan Pemain

Leverkusen: Leno, Spahic, Boenisch, Toprak, Son, Bender, Can, Brandt (Oeztunali 81), Castro (Rolfes 81), Kiessling (Derdiyok 84)

Dortmund: Weidenfeller, Hummels, Grosskreutz, Papastathopoulos, Piszczek, Mkhitaryan (Aubameyang 75), Reus, Jojic, Hofmann, Sahin, Kirch, Lewandowski (Schieber 90)
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved