BANNER

Sevilla Sukses Tundukan Porto

Sevilla membuat comeback “brutal” di Estadio Ramon Sanchez. Menyambut Porto di leg kedua perempat-final Liga Europa, Jumat [11/4] dinihari WIB, wakil Spanyol ini membantai utusan Portugal 4-1.

Kemenangan ini pun praktis membuat Sevilla melaju mulus ke semi-final dengan mengantungi keunggulan agregat 4-2. Di pertemuan pertama Porto berhasil menang 1-0, namun di pertarungan selanjutnya, raksasa Portugal ini harus melihat betapa ganasnya anak-anak Spanyol memberondong gawang mereka.

Dalam 29 menit pertama, Sevilla mengamuk dengan memborong tiga gol.

Saat laga berusia lima menit, tuan rumah sudah memimpin lewat torehan penalti dari sang kapten Ivan Rakitic, menyusul pelanggaran yang dilakukan Danilo terhadap Fabiano.

Anak-anak Spanyol semakin berkobar ketika laga berjalan 26 menit melalui aksi dari Vitolo, yang mendapatkan sodoran bola empuk dari Carlos Bacca. Nama pertama mengontrol dengan cantik sebelum melepaskan sepakan yang menjurus ke pojok gawang.

Semenit sebelum setengah jam pertandingan, gawang Porto kembali dipaksa robek. Kali ini giliran Bacca menamakan diri di papan skor. Dia lolos dari kawalan dan melepas sepakan dari jarak 15 meter dengan sedikit defleksi. Gol ini pun menjadi koleksinya yang ke-20 di musim ini.

Belum puas, Sevilla pun menutup pesta gol mereka via sentuhan dari Kevin Gameiro dari jarak dekat, usai dia memaksimalkan kerja sama antara Vitolo dan Fabiano di menit ke-79.

Di pengujung laga sebiji gol tendangan yang mengarah ke pojok gawang dari Ricardo Quaresma memberi setidaknya kado kecil bagi Porto sebelum pulang dengan lesu.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved