BANNER

Ronaldo Kembali Jalani Tes Medis

Kondisi Cristiano Ronaldo terus dipantau dengan ketat oleh Real Madrid. Seperti diketahui, Ronaldo belum sepenuhnya pulih dari cedera di lutut kiri yang dialaminya ketika melawan Borussia Dortmund pada leg pertama babak perempat final Liga Champions.
Sejauh ini Ronaldo harus beristirahat dalam dua pertandingan akibat cedera tersebut. Ia absen ketika Madrid melawat ke Anoeta untuk melawan Real Sociedad dan juga tak bermain ketika Madrid menghadapi Dortmund dalam leg kedua.

Ketika melawan Dortmund, Ronaldo sebenarnya masuk dalam skuat Madrid. Ia bahkan berada di bench dan ikut menyemangati rekan-rekannya sepanjang pertandingan.

Setelah kembali ke Madrid, Ronaldo segera menjalani tes medis lagi di klinik Sanitas di La Moraleja. AS mengabarkan bahwa fokus pemeriksaan kali ini adalah mengetahui kondisi lutut kiri pemain asal Portugal tersebut.

As menyebutkan bahwa ada rumor yang mengatakan Ronaldo masih akan diistirahatkan akhir pekan ini ketika Madrid menghadapi Almeria. Ancelotti ingin Ronaldo sepenuhnya pulih ketika mereka menjalani final Copa del Rey melawan Barcelona FC pada 16 April.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved