BANNER

Tundukkan Villarreal, Atletico Jaga Jarak dengan Barcelona

Atletico Madrid meraih kemenangan tipis 1-0 atas tamunya Villarreal pada pertandingan lanjutan La Liga. Gol semata wayang tim asuhan Diego Simeone diciptakan oleh Raul Garcia pada menit 14, usai memanfaatkan umpan Koke.

Pada pertandingan yang dihelat di Vicente Calderon, Sabtu 5 April 2014 malam WIB itu, Atletico belum bisa diperkuat sang penyerang andalan, Diego Costa. Sebagai pengganti, David Villa pun dipasang Simeone sebagai ujung tombak di lini depan.

Saat pertandingan baru berjalan empat menit, Diego nyaris mencetak gol ke gawang Villarreal, namun bola hasil sepakannya masih melebar. Satu menit berselang, giliran tim tamu yang mengancam lewat Perbet, namun belum terlalu membahayakan.

Pada menit ke-14, Atletico pun akhirnya unggul atas Villarreal, lewat gol yang diciptakan oleh Raul Garcia. Berawal dari tendangan penjuru yang dieksekusi Koke, bola kemudian ditanduk dengan sempurna oleh Garcia, dan membuat Atletico unggul 1-0. Kedudukan tersebut pun bertahan hingga wasit mengakhiri babak pertama.

Memasuki paruh kedua, serangan demi serangan masih dibangun oleh pasukan Atletico demi menambah keunggulan. Namun, beberapa peluang, di antaranya lewat Villa, masih belum mampu membuat bola kembali bersarang di gawang Villarreal.

Pada menit 78, peluang didapat Tiago, yang melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun bola masih menyamping. Dan, hingga wasit mengakhiri pertandingan, tak ada gol tambahan tercipta, sehingga Atletico pun menang dengan skor 1-0.

Dengan hasil tersebut, Los Rojiblancos masih menempati puncak klasemen sementara La Liga dengan 79 poin, dan sukses menjaga jarak dari Barcelona di posisi 2. Sedangkan tetap tertahan di posisi 7, dengan raihan poin 49.

Susunan Pemain
Atletico Madrid: Courtois; Juanfran, Alderweireld, Godin, Filipe Luis; Mario Suarez, Koke; Rodriguez (Tiago 57′), Raul Garcia, Diego Ribas (Jose Sosa 70′); David Villa (Adrian 62′)

Villarreal: Sergio Asenjo; Mario Gaspar, Gabriel Paulista, Pantic, Jokic; Bruno, Pina; Joan Roman (Javier Aquino 64′), Cani; Trigueros (Jonathan Perreira 69′), Perbet
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved