BANNER

AC Milan Belum Layangkan Tawaran ke Inzaghi

Filippo Inzaghi disebut-sebut sebagai kandidat kuat pengisi kursi kepelatihan AC Milan di musim depan. Meski begitu, Inzaghi menegaskan bahwa I Rossoneri belum melayangkan tawaran apapun kepadanya.

Sebagaimana yang dilaporkan media-media asal Italia, bahwa manajemen Milan akan segera memutus kerja sama dengan Clarence Seedorf. Pengganti Massimiliano Allegri itu dinilai masih belum mampu meningkatkan performa dari Mario Balotelli cs.

Milan hanya mampu finis di posisi 8 klasemen akhir Serie A musim 2013-2014. Hasilnya, klub yang bermarkas di San Siro itu takkan mengikuti kompetisi di Eropa pada musim depan, baik Liga Champions ataupun Europa League.

Inzaghi yang saat ini masih menukangi tim primavera Milan dicalonkan sebagai pengganti Seedorf dan akan segera diresmikan dalam beberapa waktu dekat ini. Namun, Inzaghi membantah kabar tersebut.

“Saya ingin mengatakan bahwa saya berada di sini karena melatih tim primavera. Saya akan melatih primavera hingga Juni 2016. Saya tidak ada komunikasi dengan Milan,” ujar Inzaghi, seperti dilansir Milan Channel.

Pippo yang juga pernah berseragam hitam-merah Milan ini, menyatakan senang bila tawaran itu benar-benar datang padanya. Namun, dia juga tidak berkecil hati dengan tetap ditugasi melatih Milan junior.

“Saya seorang karyawan di Milan. Tentu saja, jika Milan menelepon dan meminta saya untuk melakukan peran lain saya akan sangat senang, tapi jika saya tetap melatih primavera, saya akan tetap lakukan dengan baik,” lanjut dia.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved