BANNER

Torres Hancurkan Gerrard

Striker Chelsea, Fernando Torres kembali menghangatkan alasannya meninggalkan Liverpool, klub yang dibelanya selama empat musim (2007-2011) dan klub yang melambungkan namanya di daratan Inggris.

Menurut pemain berusia 30 tahun itu, keputusannya meninggalkan Liverpool tiga musim lalu dan bergabung di Chelsea karena ia merasa bahwa waktunya sudah habis dan ingin melanjutkan petualangannya dengan klub yang berbeda.

Ada yang disesalkan pemain internasional Spanyol itu saat mengambil keputusan hengkang. Ada hal yang membuatnya berat melangkahkan kaki keluar gerbang Anfield.

Steven Gerrard, sosok yang dikatakan Torres sebagai alasannya untuk membatalkan rencana hengkang. Sejak berkostum The Reds, Torres sangat akrab dengan kapten Tim Nasional Inggris itu.

“Suatu hari, Steven Gerrard datang untuk mengatakan kepada saya ‘Fernando, sekarang Anda harus memikirkan diri Anda. Lakukan apa yang selanjutnya Anda lakukan,” ungkap Torres, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (30/5/2014).

“Tetapi ketika saya mengatakan kepadanya, saya akan menerima tawaran Chelsea, itu (keputusan ini) menghancurkannya. Mengumumkan kepergian saya dari Liverpool, Gerrard merupakan momen tersulit dalam karier saya,” sambungnya.

“Dia merupakan rekan terbaik dan saya yakin tidak akan dapat menemukan sosok sepertinya di masa depan. Kami diciptakan untuk sama lain,” tutup pemain berbanderol 50 juta pounds itu.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved