BANNER

Antisipasi Kepergian Lloris, Tottenham Incar Fraser Forster dan Tim Krul

Kepastian masa depan kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris di White Hart Lane masih belum jelas. Karena ketidak pastian tersebut, Spurs mengincar dua kiper yang mampu menggantikan posisi dari Lloris yaitu, Fraser Forster dan Tim Krul.

Kiper asal Prancis ini memang menjadi target buruan dari klub-klub besar Eropa karena performanya. Klub-klub tersebut antara lain, Paris Saint-Germain, AS Monaco, Real Madrid, dan tak ketinggalan Atletico Madrid.

Namun Lloris yang sedang membela tim nasional Prancis memilih bungkam dan menyatakan baru akan mengumumkan kepastian dirinya setelah gelaran Piala Dunia 2014 di Brasil. Hal ini membuat Tottenham sebagai pemilik Lloris sedikit gusar.

“Saya sekarang sedang berkonsentrasi untuk timnas Prancis di Piala Dunia nanti. Saya tidak ingin memikirkan masa depan saya di klub saat ini, saya sendiri baru akan memutuskan masa depan saya di klub setelah Piala Dunia 2014 Brasil,” kata Hugo Lloris dilansir Metro.

Spurs yang ingin memiliki kiper yang mampu diandalkan musim depan langsung mengambil langkah antisipasi apabila Lloris hengkang dengan membidik dua kiper baru. Mereka adalah kiper Celtic, Fraser Forster dan kiper Newcastle United, Tim Krul.




Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved