BANNER

Berlabuh ke Tottenham, Mauricio Pochettino Ucapkan Terimakasih ke Southampton

Mauricio Pochettino mengucapkan rasa terima kasih kepada para staf Southampton usai dirinya setuju berlabuh bersama Tottenham Hotspur musim depan.

Pelatih asal Argentina tersebut resmi ditunjuk untuk melatih pasukan The Lily Whites musim depan dan dirinya telah teken kontrak bersama tim selama lima tahun kedepan.

Di musim lalu Pochettino bisa dikatakan pelatih sukses, sepeti yang diketahui di musim ini dirinya sukses membawa Soton menduduki posisi-8 klasemen Premier League.

Pochettino mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh punggawa Southampton dan juga mendoakan mereka agar bisa lebih baik di masa depan.

“Saya ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada semua orang di Southampton setelah mendukung saya dan kepelatihan saya selama 16 bulan bersama klub.”

“Kami telah melewati perjalanan panjang bersama tim dan rasa cukup senang melewati hal tersebut.”

“Saya tidak akan melupakan kenangan saya di St Mary’s dan berharap semua orang akan meraih kesuksesan di masa depan. Saya harap tim dapat terus berkembang.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved