BANNER

Barcelona Serius Dekati Mehdi Benatia

Barcelona yang dipastikan akan mencari beberapa bek tengah pada bursa transfer musim panas 2014 dikabarkan tengah serius mendekati pemain AS Roma, Mehdi Benatia. Pemain asal Maroko itu juga dikabarkan menajdi incaran utama Blaugrana.

Barcelona yang telah kesulitan mendatangkan Daniel Agger, David Luiz, dan Thiago Silva sebagai incaran utama, kini serius mendekati Benatia. Namun, Blaugrana harus bersaing ketat dengan Chelsea dan duo Manchester, City dan United untuk bisa memilikinya.

Benatia dipercaya sebagai bek terbaik yang bermain di kompetisi Serie A musim 2013/14. Padahal bek berusia 27 tahun itu baru saja didatangkan Roma dari Udinese dengan harga sekitar 12 juta pound pada awal musim.

Roma kini tengah mempertimbangkan untuk memberikan kontrak baru kepada Benatia. Namun, hal itu terkendala oleh permintaan sang pemain yang ingin gajinya yang kini sebesar satu juta pound per musim dilipat gandakan menjadi 2,2 juta.

Benatia dipercaya bisa didatangkan dengan harga sebesar 24 juta pound. Barcelona pun dikabarkan siap untuk memenuhi harga tersebut dan sanggup memberikan gaji minimal sebesar 3,3 juta pound per musim selama empat tahun kedepan.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved