BANNER

Drogba Resmi Tinggalkan Galatasaray

Didier Drogba mengumumkan keputusan untuk meninggalkan Galatasaray musim panas ini setelah satu setengah tahun merumput di Ali Sami Yen.

Merapat ke Cimbom pada Januari tahun lalu dari klub Liga Super Cina, Shanghai Shenhua, bintang veteran Pantai Gading itu membantu tim merebut trofi Super Lig Turki dan Piala Super Turki tahun lalu, plus satu titel Piala Turki musim ini.

Drogba banyak dikaitkan dengan prospek kembali ke Chelsea, kemungkinan sebagai pemain merangkap staf pelatih, tapi ia menolak membeberkan rencananya musim depan dalam salam perpisahannya dengan fans Gala.

“Galatasaray akan selalu berada di hati saya. Saya sangat bangga telah mewakili tim ini. Saya tidak datang ke sini untuk uang. Kalau saya ingin uang saya akan bertahan di Cina,” tuturnya kepada stasiun TV resmi klub.

“Saya datang ke Turki untuk bermain sepakbola, untuk merasakan gairahnya lagi. Mencetak gol melawan Fenerbahce dan Besiktas, saya kira saya telah memberikan sejumlah kebahagiaan untuk fans kami.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved