BANNER

Gantung Sepatu, Si Traktor Tunggu Jabatan Baru

Zanetti sudah resmi gantung sepatu. Traktor, demikian julukan Zanetti, tetap menegaskan hasratnya untuk melanjutkan karier di Giuseppe Meazza.

Zanetti baru resmi pensiun dari sepakbola bulan ini, setelah 19 musim menjalani karier dengan Nerazzurri. Si Traktor dikabarkan akan memegang jabatan baru sebagai administrasi tim. Mantan pemain Tim Nasional Argentina itu sudah membahas mengenai masa depannya dengan pemilik Inter, Erick Thohir.

Kini, manajemen mencoba untuk memutuskan mengenai pekerjaan yang tepat untuknya. “Saya sudah berbicara dengan Thohir dalam beberapa bulan untuk menemukan peran baru di perusahaan. Di awal Juni, saya akan mengetahui mengenai masa depan saya di Inter,” ujar Zanetti.

Mantan kapten Inter Milan itu berkomentar mengenai keputusan Walter Mazzarri yang tidak memasukan namanya dalam skuad, pada derby Milan terakhir. Di mana Rossoneri berhasil menang berkat gol Nigel De Jong di babak kedua.

“Saya sama sekali tidak marah mengenai pengeluaran itu. Saya merupakan pemain yang professional dan bukan gaya saya menantang keputusan pelatih. Yang saya sesali faktanya kami kalah di laga itu,” ungkap Si Traktor, mengenai keputusan Mazzarri itu.

“Selain itu, saya tidak memiliki penyesalan mengenai karier saya. Saya bahagia dengan pencapaian saya jadi respek untuk semua orang,” sambungnya, diberitakan Goal.

Zanetti tampil sebanyak 600 kali untuk Inter. Si Traktor juga memegang rekor penampilan untuk negaranya, sebanyak 145 kali membela Tim Tango di berbagai even.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved