BANNER

Koke: Atletico Madrid Akan Berjuang Mati-Matian Di Final

Gelandang Atletico Madrid Koke meminta rekan setimnya untuk bertarung mati-matian dalam final Liga Champions kontra Real Madrid di Estadio da Luz, Minggu (25/5) dini hari WIB besok.

Atletico tengah dalam momentum bagus usai mengamankan titel La Liga Spanyol pertama sejak 1996. Meski demikian, Koke tetap menganggap pasukan Diego Simeone sebagai tim underdog di partai puncak ini mengingat Real Madrid lebih difavoritkan juara dan begitu termotivasi akan La Decima.

“Kami harus punya konsentrasi super untuk mengalahkan Real Madrid. Mereka punya skuat terbaik di dunia dan akan sangat, sangat, sangat sulit menghadapi mereka,” ujar gelandang yang bernama asli Jorge Resurrecion ini kepada AS.

“Mereka jelas favorit karena punya staf pelatih yang banyak dan juga dengan kekuatan uang mereka. Tapi kami siap bermain dengan seluruh kemampuan, hati, dan hasrat kami. Laga ini akan sangat ketat dan kami harus bertarung layaknya merupakan laga terakhir sebelum kami mati,” ucapnya.

Musim ini, Atletico sanggup mengalahkan Madrid sekali di Santiago Bernabeu dan bermain imbang di Vicente Calderon. Namun di ajang Copa del Rey, Los Blancos mampu unggul telak 5-0 secara agregat atas Los Rojiblancos dan melaju ke final hingga akhirnya menjadi juara.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved