BANNER

Franck Ribery: Empat Trofi, Bukti Kesuksesan Bayern Munich Di Musim Ini

Kegagalan Bayern Munich mempertahankan trofi Liga Champions membuat banyak pihak menilai pasukan Pep Guardiola baru saja mengalami musim yang buruk. Namun, winger Franck Ribery ingin menangkis anggapan tersebut.

Seperti diketahui, meski sukses mengamankan titel Bundesliga Jerman dengan rekor tercepat dan juga mengawinkannya dengan DFB-Pokal, perjalanan The Bavarians di musim 2013/14 sempat tercoreng akibat kekalahan 5-0 secara agregat dari Real Madrid di semi-final Liga Champions.

“Jangan lupakan kami juga mengalahkan Chelsea di Piala Super Eropa dan juga memenangi Piala Dunia Antarklub. Jadi, kami sukses meraih empat gelar. Pada akhirnya, musim ini adalah musim yang sangat baik. Saya sangat puas,” tutur Ribery di laman resmi Bundesliga.

“Kami mendapatkan hasil yang luar biasa, mampu tak terkalahkan dalam 53 pertandingan Bundesliga dan kami juga tak terkalahkan di 28 laga secara berturut-turut di musim ini. Kami juga memainkan sepakbola atraktif,” imbuh sayap Prancis berusia 31 tahun ini.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved