BANNER

Laurent Blanc Berminat Datangkan Eden Hazard

Pelatih Paris Saint-Germain Laurent Blanc mulai mengungkapkan keinginannya untuk mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Meski demikian, Blanc juga menyadari kecilnya peluang transfer ini akibat regulasi Financial Fair Play (FFP).

Pekan lalu, Les Parisiens terkena hukuman dari UEFA akibat melanggar FFP dengan denda €60 juta dan juga diwajibkan merampingkan skuat mereka di Liga Champions menjadi 21 pemain saja. Selain itu, PSG juga telah bersepakat untuk membatasi uang belanja pemain untuk dua musim ke depan.

“Hazard adalah pemain yang bisa mejadi pembeda,” puji Blanc kepada Hazard seperti dikutip Le Parisien.

“Anda bisa berbicara segalanya: taktik, kekuatan tim, atau kemampuan individu pemain. Namun, jika ada seorang pemain yang mampu menaklukkan tiga atau empat pemain sekaligus, maka itu adalah sesuatu yang berbeda.”

“Sayangnya, tahun depan kami akan diawasi UEFA. Kami tidak akan bisa melakukan apa yang kami inginkan. Tapi saya rasa, kami masih bisa menambah dua atau empat pemain. Kami sudah menjadi tim yang sangat bagus jadi kami tak perlu membeli banyak pemain,” pungkas Blanc.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved