BANNER

Thibaut Courtois: Tidak Ada Ikatan Emosional Dengan Chelsea

Kiper Chelsea yang kini berstatus pinjaman di Atletico Madrid sejak 2011, Thibaut Courtois, mengakui dirinya tidak merasa ada ikatan emosional dengan The Blues.

Courtois pernah bermain di dua leg semi-final Liga Champions lawan klub pemiliknya, namun ia justru mengantarkan Atletico ke final dan akan berjumpa dengan Real Madrid di Lisbon, Minggu (25/5) dinihari WIB.

Courtois, yang akan mendiskusikan masa depannya di Stamford Bridge pada pekan depan, menyatakan dirinya merasa seperti pemain Atletico yang sesungguhnya karena ia tidak pernah bermain untuk Chelsea.

"Fans dan pemain-pemain lain di Atletico tidak melihat saya sebagai pemain pinjaman," ujar Courtois dikutip The Mirror.

"Di chelsea, saya tidak punya koneksi emosional. Mereka merekrut saya pada 2011 dengan £7,3 juta. Sejak saat itu, saya hanya pergi ke London untuk menjalani tes medis."

"Tahun lalu, Chelsea sebenarnya tidak ingin meminjamkan saya. Tapi, saya justru ingin bertahan di Madrid. Setelah musim ini, masalah ini kembali muncul, dan mungkin lebih sulit untuk diambil sebuah keputusan."
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved