BANNER

Marco Verratti Impikan Piala Dunia

Sebuah panggilan ke skuat tim nasional Italia asuhan Cesare Prandelli untuk Piala Dunia menjadi impian bagi gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti.

Pemain berusia 21 tahun itu telah menjadi salah satu pemain andalan di PSG musim ini dan memiliki peran dalam membawa timnya mempertahankan gelar juara Ligue 1 Prancis.

Persaingan untuk posisinya di lini tengah Italia juga sangat ketat, ia harus bersaing dengan nama-nama seperti Thiago Motta, Riccardo Montolivo dan juga Andrea Pirlo.

“Tentu saja, itu ada dalam pikiran saya karena saya pemain profesional, tetapi tidak ada tekanan,” ujarnya. “Untuk berpartisipasi di Piala Dunia untuk negara adalah mimpi bagi saya.

“Jika saya memiliki peluang untuk pergi ke Brasil, itu jauh lebih baik bagi saya!

“Jika itu tidak terjadi, saya akan terus bekerja keras untuk perkembangan lebih lanjut.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved