BANNER

Winger Everton Ingin Mudik ke Barcelona

Winger belia asal Spanyol, Gerard Deulofeu berharap bisa bermain untuk Barcelona . Deulofeu merasa telah mengeluarkan usaha terbaik saat memperkuat Everton dengan status pinjaman pada musim lalu.

Pada musim pertamanya mencicipi atmosfer Premier League, Deulofeu langsung dipercaya manajer Roberto Martinez tampil sebanyak 25 kali. Deulofeu mempersembahkan tiga gol dan tiga assist bagi The Toffees.

“Aku ingin kembali ke Barcelona dan itu opsi pertamaku. Aku telah melalui musim yang sangat menyenangkan bersama Everton,” terang Deulofeu, dilansir talkSPORT .

“Dengan rasa hormat terhadap Barcelona, aku harus menunggu hingga akhir kompetisi di Spanyol dan melihat apa yang akan terjadi,” ujarnya.

“Aku masih memiliki kontrak sebagai pemain pinjaman selama satu tahun di Everton dan kini aku menunggu. Aku belum bisa mengatakan apapun. Dua minggu lalu aku membuat rencana untuk musim panas dan aku pikir kini fisikku bagus,” tandas jebolan akademi La Masia tersebut.

Melihat permainannya yang mengesankan, Deulofeu langsung merebut hati para fans Everton. Martinez sendiri telah mengutarakan niat untuk memermanenkan status Deulofeu beberapa waktu lalu.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved