BANNER

Persiram Raja Ampat Vs Perseru Serui Skor 0-1

Hasil ISL : Persiram Raja Ampat Vs Perseru Serui Skor 0-1. Persiram Raja Ampat belum juga mampu meraih kemenangan. Pasca menuai hasil imbang melawan Persipura, kini Persiram harus menelan kekalahan dari Perseru Serui. Pertandingan sempat berjalan imbang sebelum Yoksan Ama mencetak gol untuk Perseru Serui di masa injury time babak kedua.

Pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo Sleman ini berjalan cukup keras. Setidaknya 7 kartu kuning harus dikeluarkan oleh wasit di laga ini. Masing-masing empat kartu kuning untuk tuan rumah dan 3 kartu kuning untuk tim tamu. Bahkan wasit terpaksa mengeluarkan Steven Imbiri di menit ke-77 akibat menerima kartu kuning kedua di laga ini.

Pertandingan sebenarnya berjalan cukup berimbang. Baik dari Persiram maupun Perseru Serui sama-sama berhasil melancarkan serangan ke daerah lawan. Namun lemahnya penyelesaian akhir membuat gol yang dinanti-nanti tak kunjung tiba.

Keunggulan pemain nampaknya dimanfaatkan betul oleh Perseru serui di sisa-sisa pertandingan. Lewat sebuah skenario serangan balik di masa injury time babak kedua, Yoksan Ama berhasil memanfaatkan kosongnya lini pertahanan Persiram. Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan Perseru Serui.

Hasil ini membawa Perseru Serui naik ke posisi 8 klasemen sementara Wilayah Barat dengan 10 angka. Sementara Persiram masih belum beranjak dari posisi 5 dengan 13 angka.

Dengan hasil ini, maka Perseru yang sebelumnya berada di peringkat sepuluh berhasil mengudeta posisi PSM Makassar di posisi sembilan, dengan raihan sepuluh poin hasil sembilan kali tampil.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved