BANNER

Puyol Pensiun, Xavi Berikan Pidato Mengharukan

Gelandang Barcelona, Xavi memberikan pidato yang mengharukan untuk rekan setimnya Carles Puyol yang akan pensiun akhir musim ini.

Kedua pemain tersebut datang dalam sebuah acara perpisahan khusus yang diadakan klub untuk menghormati Puyol.

“Saya berbicara atas nama semua orang. Momen ini tampak begitu jauh ketika kita berdua pertama kali mencapai tim pertama tapi sekarang kita berada di sini.”

“Saya tidak akan pernah melupakan final di Wembley ketika saya memberitahu bahwa anda harus mengangkat trofi Liga Champions meskipun anda hanya bermain beberapa menit. Tapi kemudian anda berkata kepada saya,’Tidak Xavi, Abidal harus mengangkat piala ini’. Di momen tersebut, kau memberiku sebuah pelajaran kehidupan.”

“Kamu selalu bijaksana terhadap semua orang, kepada pemain yang cedera, kepada pemain yang jarang bermain. Anda selalu menawarkan mereka persahabatan dan nasihat. Saya sangat bangga telah berbagi karier saya dengan anda dan saya akan senang untuk berbagi proyek masa depan dengan anda di Barcelona. Kamu adalah simbol Barca dan klub membutuhkan kamu.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved