BANNER

Realisasikan Harapan Fans, Wenger Ingin Menangkan Trofi FA Cup

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger berharap timnya dapat memenangkan trofi FA Cup, guna merealisasikan harapan para fans The Gunners.

Sudah sembilan tahun lamanya Arsenal tidak pernah memenangkan trofi apapun. Namun kini, kesempatan emas untuk mengakhirinya sudah di depan mata. Akhir pekan nanti Arsenal akan menghadapi Hull City pada final FA Cup di Wembley Stadium.

Wenger berharap laga tersebut dapat berjalan sesuai harapannya, karena ia memiliki harapan besar bagi timnya agar dapat memenangkan trofi FA Cup.

“Ada hasrat yang sangat besar bagi kami untuk memenangkan Piala FA. Di satu sisi, ada sebuah tekanan yang positif di sana,” ujar Wenger kepada reporter.

“Selalu ada yang namanya keinginan besar. Kami telah memainkan banyak sekali pertandingan di bawah tekanan tersebut pada musim ini.”

“Saya tidak merasa kami berpuas diri. Kami telah melalui FA Cup dengan sulit. Ini adalah kesempatan terbaik kami agar dapat meraih gelar di musim yang baik ini. Akan terlihat lebih baik lagi jika kami menang.”

“Kemenangan itu akan membuat kami sangat senang karena para fans sangat mengharapkan itu dan kami ingin membuat mereka senang.”





Kick-off pertandingan akan dimulai pada hari Sabtu, 17 Mei 2014, pukul 23.00 WIB.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved