BANNER

Sepasang Penalti PSM Makassar Kalahkan 9 Pemain Perseru 2-1


Laga panas mewarnai pertandingan antara PSM Makassar melawan Perseru Serui dalam laga Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (25/5/2014) . Sepasang gol penalti Ponaryo Astamanmengantarkan kemenangan PSM Makassar atas Perseru yang tampil hanya dengan 9 pemain.

Pertandingan dimulai dengan tempo yang sedang-sedang saja. PSM Makassar memperoleh penalti pertamanya pada menit 34 setelah Seme Patrick melanggar Mamadou Lamarana Diallo di depan gawangnya sendiri. Sang kaptren Ponaryo Astaman sukses mengeksekusinya dengan baik dan membawa tuan rumah unggul 1-0.

Babak kedua berjalan dengan tensi tinggi. Belum lama dimulai, sudah terjadi insiden di tengah lapangan. Perseru terpaksa kehilangan Billi Mahrus karena diganjar kartu kuning kedua oleh wasit dan harus keluar dari lapangan pertandingan.

Namun, justru tim tamu yang mencetak gol balasan dengan kekuatan 10 orang. Sundulan Ali Khaddafi pada menit 58 tidak bisa dibendung oleh I Ngurah Komang Arya. Skor menjadi sama kuat 1-1.

Pada menit 74, Perseru lagi-lagi harus memperoleh kesialan. Seme Patrick diusir wasit karena menerima kartu kuning kedua alias kartu merah. Dengan demikian, tim tamu tinggal punya 9 orang yang tersisa.

Tiga menit berselang, keuntungan kembali diberikan untuk PSM Makassar. Artur Bonai dinilai melakukan pelanggaran terhadap M. Rahmat di area penalti, dan sanksi pun diberikan. Ponaryo Astaman tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan membawa tim Juku Eja menang 2-1 dari titik putih atas Perseru.

PSM Makassar juga ditinggal satu pemainnya setelah Michael Baird harus keluar lapangan karena melakukan tindakan yang tidak terpuji terhadap Jean Paul Boumsong pada menit 82. Namun, hingga pertandingan berakhir, skor tidak berubah.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved