BANNER

Shevchenko : AC Milan Akan Kembali Menjadi Sebuah Tim Yang Hebat

Andriy Shevchenko sedang kembali ke kota Milan. Dalam kunjungannya kali ini, Shevchenko berbicara mengenai prestasi AC Milan, Ricardo Kaka, dan Clarence Seedorf.

Rossoneri memang menjalani sebuah musim yang buruk. Skuad besutan Seedorf ini harus puas finis di urutan delapan, sehingga tidak dapat berlaga di kualifikasi Europa League pada pertandingan Serie A.

Saat ini, Shevchenko sedang kembali kota Milan untuk meresmikan sebuah markas baru. Namun Sheva, sapaan akrabnya, sangat yakin Rossoneri dapat kembali menjadi sebuah tim hebat.

“Sangat menyenangkan kembali ke Milan. Markas baru ini sangat hebat. Saya menjalani musim yang hebat di kota ini. Tim ini memang tidak menjalani musim yang baik, tapi sekarang sudah selesai. Klub harus menatap masa depan, saya yakin Galliani dan presiden tim akan melakukan hal yang spesial,” kata Sheva.

“Saya berharap Milan bisa menjadi salah satu tim besar di Italia dan Eropa lagi. Saya sudah melihat Kaka bangkit lagi, sangat sulit untuknya pada musim ini, tapi dia sudah bermain baik. Kami sebagai fans berharap Kaka tetap bertahan di sini,” lanjutnya, diwartakan Football-Italia.

Sheva kemudian membahas mengenai masa depan Seedorf. Menurut mantan penyerang Milan itu, prestasi Seedorf bersama Rossoneri di musim perdana tidak terlalu buruk. Apalagi, pelatih asal Belanda itu memimpin Milan yang sedang terpuruk.

“Tim akan membicarakan mengenai Seedorf. Saya rasa selalu sulit untuk seorang pelatih di awal karier, tapi Seedorf sudah menjalaninya sebaik mungkin dan dia cukup baik. Di beberapa cara dia sangat baik. Milan adalah rumah saya, mari kita lihat apakah saya akan kembali ke sini lagi,” tutup legenda Ukraina itu.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved