BANNER

Van Gaal : Mourinho Iri Pada Saya

Pelatih Tim Nasional Belanda, Louis Van Gaal (LVG) mulai musim depan akan membesut Manchester United. LVG mengatakan pelatih Chelsea, Jose Mouriho adalah orang pertama yang memberikannya selamat atas pekerjaan barunya itu.

Seperti diketahui, LVG dan Mou, sapaan Mourinho, sempat bekerja dalam satu tim. Saat itu Van Gaal membesut Barcelona di tahun 1997 hingga 2000. Mou menjabat sebagai asisten pelatihnya di Camp Nou.

Kini, mereka sama-sama melatih klub papan atas Premier League. LVG mengungkapkan kalau Mourinho iri dengan daftar klub yang pernah dilatih olehnya.

“(Jose) Mourinho mengucapkan selamat kepada saya. Dia adalah orang pertama yang mengirim pesan singkat atau sms. Dia mengatakan kalau dia cemburu dengan daftar klub yang ada di CV saya,” kata LVG, seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (20/5/2014).

Sejak menggeluti karier sebagai juru taktik, LVG sudah melatih AZ Alkmaar (1986-1988), Ajax Amsterdam (1988-1997), Barcelona (1997-2000), tim nasional Belanda (2000-2002), comeback ke Barcelona (2002-2003), dua tahun menganggur, dia kembali ke AZ (2005-2009), Bayern Munich (2009-2011), dan kini masih menangani Tim Oranye hingga usai Piala Dunia.

“Saya ditawarkan pekerjaan oleh Bayern Munich, saya ditawarkan pekerjaan oleh Bayern Munich, dan saya bangga dengan itu,” terusnya.

Pelatih asal Belanda ini juga mengaku menikmati tantangan bersama Manchester United untuk bisa kembali membawa Setan Merah ke puncak sepakbola Inggris setelah mengalami nasib nahas saat dilatih oleh David Moyes.

“Tujuannya saya adalah untuk membawa mereka (United) kembali ke posisi teratas sesegera mungkin, karena itulah di mana mereka berada di bawah Sir Alex Ferguson. Saya pasti akan minum bersama dengan Ferguson. Kami telah melakukan itu sebelumnya dan kami punya hubungan sangat baik,” papar LVG.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved