BANNER

Banyak Dikritik Mengenai Performanya, Rooney Tak Peduli

Performa Wayne Rooney belakangan tengah menjadi perdebatan beberapa pihak, salah satunya menilai masa keemasan pemain Manchester United itu sudah habis. Rooney pun dinilai akan sulit memberikan hasil cemerlang pada Piala Dunia 2014.

Meski begitu, Rooney tak terlalu mempedulikan beragam opini negatif yang ditujukan kepadanya. Striker berusia 28 tahun ini hanya akan mendengar saran dan kritikan dari pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson.

“Saya tak tertarik dengan kritik tersebut. Banyak orang yang memiliki opini sendiri-sendiri. Mereka (jurnalis) juga boleh menulis apa yang mereka mau. Saya sama sekali tak tertarik mendengar mereka,” ujar Rooney yang dikutip Soccerway.

Yang terakhir memberikan kritikan kepada Rooney, adalah Paul Scholes yang menyebut mantan rekan setimnya di MU itu tak layak masuk skuad inti tim Tiga Singa. Bagi Rooney kritikan tersebut tak beralasan.

“Dia (Scholes) dulu jadi rekan setim saya dan sudah lama tak gabung tim inti, jadi dia belum melihat kami (di timnas). Saya sudah sering melihat banyak orang menulis bahwa dia melatih saya dan selalu berada di sekitar tim, tapi tak begitu adanya. Saya tak bakal memberi reaksi apa pun,” paparnya.

Rooney coba menjawab berbagai kritikan tersebut dengan mencetak gol ke-39 untuk Inggris. Gol tersebut dicetaknya dalam pertandingan kontra Ekuador di stadion Miami Sun Life yang berakhir imbang 2-2.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved