BANNER

Memilih 12 Kota Di Piala Dunia Brazil Adalah Sebuah Kesalahan

Walikota Rio de Janeiro, Eduardo Paes, menganggap langkah Brasil memilih 12 kota sebagai penyelenggara Piala Dunia 2014 ialah sebuah kesalahan.

Padahal FIFA hanya mensyaratkan minimal delapan stadion dan kota untuk menghelat sebuah Piala Dunia. Imbasnya, hingga satu pekan jelang Piala Dunia bergulir, belum semua stadion selesai pembangunan dan renovasinya.

Ide untuk menyebarkan Piala Dunia ke setiap sudut Brasil adalah ide yang buruk menurut Paes. Hal itu justru memperburuk citra Brasil sebagai tuan rumah.

‘Negara ini seperti benua, kami sangat besar. Kami membuat kesalahan. Seharusnya kami memilih lebih sedikit kota sebagai tuan rumah Piala Dunia. Saat segalanya belum siap, itu merusak reputasi,’ tandas Paes kepada ESPN.

Kendati begitu, Paes yakin Brasil akan menjadi tuan rumah yang hebat.

‘Saya kira kami tak akan mengacaukannya. Mari kita nantikan hingga pekan depan. Kita akan melangsungkan Piala Dunia yang hebat,’ tutupnya.

Kedua belas kota itu adalah Rio de Janeiro, Brasilia, Sao Paulo, Fortaleza, Belo Horizonte, Porto Alegre, Recife, Salvador, Cuiaba, Manaus, Natal, dan Curitiba.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved