BANNER

Barcelona Ikut Berburu Arda Turan

Barcelona ikut dalam perburuan pemain Atletico Madrid, Arda Turan. Pemain asal Turki itu masuk dalam proyek “renovasi” klub berjuluk Blaugrana tersebut.

Seperti dilansir Express, ketertarikan Barcelona terhadap Turan menjadi pembicaraan hangat di Turki. Bahkan, media setempat melaporkan bahwa Blaugrana sudah melayangkan tawaran kepada pihak Atletico.

Barcelona dikabarkan siap untuk membayar klausul buyout yang tertera dalam kontrak Turan. Dana sebesar €41 juta akan digelontorkan klub asal Katalan tersebut untuk membajak Turan.

Beberapa pekan sebelumnya, rekan Turan di Timnas Turki, Burak Yilmaz, mengeluarkan komentar mengejutkan. Yilmaz mengaku bahwa Manchester United sudah membuat tawaran resmi untuk Turan. Namun, komentar itu langsung dibantah.

Selain Turan, Barcelona juga berniat mendatangkan Juan Cuardrado. Pekan depan, Barcelona akan mencoba melayangkan tawaran untuk pemain Fiorentina itu.

Football Espana meyakini transfer Cuardrado adalah permintaan langsung dari pelatih Barcelona, Luis Enrique. Bek asal Kolombia itu diproyeksikan sebagai penerus Dani Alves.

Untuk mendapatkan Cuardrado, Blaugrana harus bersiap keluar uang sebesar €25 juta. Jika tidak, maka akan sulit bagi Fiorentina melepas pemain pilar mereka tersebut.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved