BANNER

Dua Gol Villa Antarkan Spanyol Bungkam El Salvador

Timnas Spanyol meraih kemenangan 2-0 atas El Salvador di uji coba terakhir mereka jelang bertanding di Piala Dunia 2014. David Villa menjadi pahlawan dengan memborong semua gol di laga tersebut.

Bertanding di FedEx Field, Maryland, Sabtu, 6 Juni 2014, atau Minggu dini hari waktu Indonesia, La Furia Roja sempat kesulitan menghadapi tim asal Amerika Tengah itu.

Bahkan mereka harus rela menutup babak pertama dengan skor 0-0. Permain ngotot yang dipraktekan El Salvador benar-benar membuat para pemain Spanyol kelabakan.

Namun Spanyol akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit 60. David Villa yang baru masuk di paruh waktu kedua menanduk bola umpan Sergio Ramos ke dalam gawang lawan. 1-0 buat tim asuhan Vicente Del Bosque.

Villa lalu menggandakan keunggulan Spanyol hanya dua menit jelang waktu normal habis. Kali ini El Guaje merobek gawang El Salvador dengan tendangan terukur setelah dia mendapat umpan silang dari David Silva. Skor 2-0 menutup pertandingan.

Belgia Kalahkan Tunisia

Hasil positif di pertandingan uji coba juga diraih kontestan Piala Dunia lainya, Belgia. Mereka berhasil menumbangkan Tunisia dalam laga yang dihelat di Stade Roi Buadoin.

Belgia menang tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan mereka dicetak Dries Mertens yang memanfaatkan umpan Nacer Chadli. Tunisia sendiri bermain dengan 10 orang sejak menit 63 setelah Issam Jemaa diganjar kartu kuning kedua.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved