BANNER

Eden Hazard 100% Bertahan di Chelsea

Eden Hazard tanpa ragu mengatakan dirinya 100 persen akan bertahan di Chelsea. Bahkan ia mengungkapkan The Blues telah menyodorkan perpanjangan kontrak dan saat ini sudah masuk tahap negosiasi.

Belakangan begitu gencar berhembus kabar yang mengatakan Paris Saint-Germain sangat kepincut untuk merekrut Eden Hazard dari Chelsea. Akan tetapi, belum benar adanya sodoran tawaran nyata, PSG sudah mendapat penolakan dari kubu Chelsea.

“Saya yakin 100 persen bertahan di Chelsea. Dalam sepak bola memang tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi, namun saya terikat kontrak dengan Chelsea. Saya juga ingin bertahan. Bahkan saya tengah melakukan pembicaraan perpanjangan kontrak baru di Chelsea,” tutur Hazard.

“Ini baru tahap awal dari proses negosiasi, tapi faktanya Chelsea telah menawarkan saya kontrak baru. Itu berarti mereka begitu percaya saya dapat melakukan pekerjaan dengan baik dan sangat memperhitungkan saya,” ujar dia.






Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved