BANNER

Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014: Kamerun vs Brazil 1-2

Hasil pertandingan Piala Dunia 2014 Kamerun vs Brazil hingga babak pertama usai menjadi milik tuan rumah dengan skor 1-2. Membutuhkan kemenangan untuk lolos sebagai juara Grup A, dua gol Neymar menjaga keunggulan Selecao keunggulan dalam skor sementara Brazil vs Kamerun. Andai hasil World Cup 2014 Brazil vs Cameroon bertahan demikian, Selecao asuhan Luiz Felipe Scolari akan menghadapi Cili di babak 16 besar.

Dengan tampilnya Hulk dalam starting XI laga Brasil vs Kamerun, Selecao berusaha langsung memburu gol sejak menit awal. Kamerun yang terlihat rapuh sempat goyah. Charles Itandje masih beruntung tembakan Luiz Gustavoterbendung beknya. Hanya dalam tiga menit, Brazil menunjukkan apa yang mereka inginkan.

Kamerun sempat berhasil mengimbangi tuan rumah. Tapi, di menit 17 Neymar kembali menunjukkan tuahnya. Berawal dari keberhasilan Luiz Gustavo merebut bola di sisi kanan pertahanan lawan, sang gelandang bertahan mengirimkan umpan silang ke tengah kotak penalti. Neymar hanya menyentuh bola dengan ujung sepatunya untuk membuat Itandje bertekuk lutut.

Gol ini langsung ditambah sengatan yang lain. Tiga menit berselang Neymar melepaskan tembakan yang harus dibendung sang kiper Kamerun. Bukan hari yang menyenangkan bagi wakil Afrika. Apalagi kemudian Fred nyaris saja memperbesar skor. Namun, barisan belakang Selecao abai.

Menit 25, Singa Afrika berhasil menyamakan kedudukan. Kegagalan Dani Alves menutup umpan silang Stephane M’Bia berakibat fatal. Ada Joel Matip yang tinggal mendorong bola masuk ke gawang Julio Cesar. Kamerun tidak mau memudahkan langkah Brazil sedikit pun.

Namun Neymar kembali menjadi pembeda. Ia merangsek ke daerah lawan, kemudian melepaskan tembakan datar yang mengecoh para bek dan Itandje. Gol luar biasa yang membuat sang pemain Barcelona memimpin daftar top skor dengan empat kaki menjebol gawang lawan.

Kesempatan emas Hulk di ujung babak pertama tak berbuah, kedua tim berangkat ke lorong dengan keunggulan 1-2 bagi Brazil.

Gol: Joel Matip ’25/ Neymar ’17, Neymar ’34

Kamerun (4-3-3): Itandje; Nyom, N’Koulou, Matip, Bedimo; M’Bia, N’Guemo, Enoh; Choupo-Moting, Aboubakar, Moukandjo.

Brazil (4-2-3-1): Julio Cesar; Dani Alves, Thiago Silva, David Luiz, Marcelo; Luiz Gustavo, Paulinho; Hulk, Oscar, Neymar; Fred.
Pembaca kami juga menyukai
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved