BANNER

Liverpool Buru Tanda Tangan Gelandang Bayer Leverkusen

Runner-up Liga Primer Inggris musim ini, Liverpool masih terus memburu tanda tangan gelandang Bayer Leverkusen, Emre Can. The Reds tampaknya belum puas meski sudah mendapatkan Rickie Lambert dari Southampton.

Kubu Merseyside telah melakukan pembicaraan mengenai Can beberapa waktu lalu. Pun, tawaran resmi telah disodorkan ke pihak Leverkusen untuk melepas pemain Jerman U-21 tersebut.
“Sampai Selasa (3/6) kemarin ini baru rumor. Tapi, sekarang saya bisa mengkonfirmasi kejelasan kabar tersebut karena Liverpool telah memeberikan tawaran resmi melalui surat,” kata Direkrut Eksekutif Bayer Leverkusen, Michael Schade kepada surat kabar Jerman Bild dikutip dari SkySports, Kamis (5/6).
Untuk melengkapi kepindahan Can, Leverkusen telah mematok harga senilai 9,75 juta pounds atau sekira Rp 1,7 miliar. Jika berhasil bergabung dengan the Reds, Can akan bersaing keras dengan Jordan Henderson, Lucas Leiva, Luis Alberto, dan Joe Allen untuk mendampingi sang kapten Liverpool, Steven Gerrard.

Awalnya, Can merupakan pemuda binaan Bayern Muenchen. Can telah merumput bersama FC Hollywood sejak 2009-2011. Pada 2011, Can mulai memeperkuat Bayern Muenchen II sebelum menggunakan kaos Bayern Muenchen senior setahun berselang.
Sayangnya, bakat Can kurang terpakai oleh Die Roten sehingga ia menyebrang ke klub Jerman lainnya, Bayer Leverkusen. Di bawah asuhan mantan penggawa Liverpool, Sami Hyypia, Can mulai memperlihatkan permainan yang bagus.

Kehebatan Can bukan sekadar perbincangan semata, mantan juru taktik Jerman U-17, Steffen Freud, ketika Can tergabung, menuturkan bahwa pria kelahiran Frankfurt ini mempunyai banyak hal yang luar biasa.
“Saya telah melihat banyak pemain, dan Emre adalah salah satu pemain yang lengkap. Dia memiliki apa yang bisa membuatnya semakin berada di atas,” ujar Freud.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved