BANNER

Sambut Piala Dunia 2014, Pelatih Jerman Masih Santai

Pelatih timnas Jerman, Joachim Low, mengaku masih santai menyambut gelaran Piala Dunia 2014 yang kurang sepekan lagi.

Meski mendapati hasil-hasil yang kurang memuasakan, Low tak akan mengubah daftar persiapan. Dia pun tak tegang mendekati laga pertama di grup G menghadapi Portugal pada 16 Juni.

‘Saya bahkan minum secangkir espresso di kamar ganti sesaat sebelum kick-off. Lalu saya pergi keluar dan menyerap atmosfer. Saya tenang pada tahap ini, karena pekerjaan sudah Rasa gugup pelatih akan menyebar ke para pemain. Hiruk-pikuk hanya bisa muncul jika seorang pemain cedera selama pemanasan,’ bilang Low.

Jerman akan terbang ke Brasil pada Sabtu, sepekan menelang pertemuan dengan Seleccao, beberapa jam selepas laga persahabatan kontra Armenia. Low pun cukup percaya diri menyambut tantangan di Grup G, mski tak memandang remeh tiga lawannya.

‘Tidak ada walkovers di Piala Dunia, terutama di grup ini. Portugal, Amerika Serikat, dan Ghana, berada di level atas sepak bola internasional, tapi kami akan menerima peran sebagai favorit. Anda harus memiliki rasa hormat -untuk panas, kelembaban tinggi, dan kesulitan perjalanan. Tapi mengeluh tidak akan meberpengaruh. Kami tidak bisa mengubah hal-hal ini,’ pungkasnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved