BANNER

Kalah dari Persik Kediri 4-0, Persijap Terpuruk di Dasar Klasemen

Keinginan Persijap Jepara untuk keluar dari dasar klasemen ISL 2014 wilayah barat, rupanya harus dipendam. Pada laga hari Rabu 4 Juni 2014, Persijap harus menelan kekalahan telak dari tuan rumah Persik Kediri dengan skor 4-0.

Bertanding di Stadion Brawijaya, kedua tim memang sama-sama mengincar kemenangan. Pasalnya baik Persik dan Persijap, sama-sama berada di zona degradasi. Jika Persijap berada di posisi buncit, maka Persik berada satu strip di atasnya.

Setelah menekan hingga setengah jam pertandingan, pesta gol bagi Persik Kediri dibuka pada menit ke-37. Ngon A Mamoun membawa Macan Putih unggul 1-0 melalui titik penalti. Unggul 1 gol, tuan rumah semakin intens melakukan serangan.

Persijap semakin terbenam setelah Persik mampu unggul 2-0 melalui Qischil. G. Minny, di menit ke 46. Fortune Udo tak mau ketinggalan untuk mencatatkan namanya di papan skor, setelah mencetak gol dimenit ke-76 sekaligus mengubah skor menjadi 3-0.

Pesta gol tuan rumah ditutup oleh gol bunuh diri Evaldo Silva, ketika babak kedua menginjak menit ke-84. Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, skor 4-0 untuk keunggulan Persik Kediri atas Persijap tetap bertahan menutup pertandingan ISL 2014 kali ini.

Dalam laga ini wasit N. Arilaha harus mengeluarkan empat kartu kuning dari kantongnya. Masing-masing kartu kuning diberikan kepada‎ Catur Rintang, Evaldo Silva, Slamet Sampurno dan Fortune Udo.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved