BANNER

Diego Godin Bahagia di Atletico Madrid

Kegembiraan Diego Godin bertambah, setelah ia ditunjuk menjadi kapten ketiga di klub yang dibelanya saat ini. Ketika bermain untuk timnas Uruguay, ia menjadi kapten.

Kedewasaan dan kemampuannya yang bagus, membuat ia memiliki karir yang cemerlang. Diego Godin resmi ditunjuk sebagai kapten ketiga Atletico Madrid, di belakang Gabi dan Raul Garcia.

AS melaporkan, sang bek tengah menggantikan posisi Tiago Mendes, yang meninggalkan kampiun La Liga di akhir musim saat kontraknya kadaluarsa.

“Saya senang menjadi salah satu dari tiga kapten klub,” kata Godin.

“Bagi saya ini sebuah kehormatan dan membawa kebahagiaan luar biasa. Saya ingin terus memberikan semua kontribusi yang saya bisa kepada tim.

“Saya merasa diidentifikasi dengan klub ini karena ini rumah saya. Saya akan memberikan semuanya sebagai kapten.”

Godin memulai musim kelimanya di Vicente Calderon dan mengapteni Uruguay di Piala Dunia lalu. Setelah memenangkan titel, menembus final Liga Champions dan membawa negaranya menembus putaran final di Brasil, Godin menilai ini tahun terbaik dalam kariernya.

“Itu tahun terbaik untuk saya. Faktanya ini tahun terbaik sepanjang karier saya,” Godin menambahkan.

“Hal terberat adalah tetap berada di sana dan terus tumbuh. Ini tahun di mana semuanya terjadi untuk saya – titel Liga, mencetak gol di Camp Nou, final Liga Champions, Piala Dunia.

“Menyenangkan menang melawan Inggris dan Italia, terutama mencetak gol saya. Dan mengapteni tim nasional sangat spesial.”

Diego Godin mencetak satu-satunya gol di penyisihan grup ketika melawan Italia, yang membuat timnas Uruguay melaju ke babak selanjutnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved