BANNER

Mats Hummels Segera Pindah Ke Manchester United

Salah satu bintang lapangan yang baru saja berhasil membawa Jerman meraih gelar juara di Brazil, Mats Hummels, segera bergabung dengan tim raksasa dari Inggris, Manchester United.

Manchester United dikabarkan telah sepakat dengan Borrusia Dortmund mengenai harga transfer dari pemain tersebut. Pemain belakang Borussia Dortmund Mats Hummels semakin dekat dengan pintu keluar Signal Iduna Park menuju Liga Primer Inggris untuk berkostum Manchester United.

Hal tersebut mendekati kata nyata setelah Man United setuju untuk menebus bek tengah berusia 25 tahun tersebut dengan harga 16 juta poundsterling. Demikian seperti dilansir oleh harian Express.

Media Spanyol pun melaporkan hal senada, di mana sebelumnya Barcelona pun ingin mendatangkan Hummels ke Camp Nou. Namun niat klub Catalan nampaknya dibatalkan dan berpaling ke nama lain.

Dortmund sendiri tak lagi berat untuk melepas Hummels karena baru saja memastikan kedatangan bek muda asal Freiburg Matthias Ginter, dan pulihnya Neven Subotic dari cedera. Hummels kabarnya akan dipatenkan menjadi anak asuh Louis van Gaal pekan ini.

Mets Hummels bermain cemerlang ketika membela Negaranya Jerman di pentas Internasional ketika turnamen piala dunia berlangsung di Brazil.

Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved